Jumat, 25 November 2016

Cara Penulis Artikel SEO | 5 Cara untuk Ambil Perhatian Pembaca Anda

Jika ditanya berapa banyak jenis menulis ada, kebanyakan dari kita akan membuat daftar panjang, termasuk fiksi, nonfiksi, pendidikan, penjualan, Cara Penulis Artikel SEO pemasaran, email, self-help, menulis blog, dan terus dan terus dan terus.

Cara Penulis Artikel SEO Terbaik


Meskipun Anda bisa membuat kasus bahwa setiap pembicaraan tersebut kepada khalayak yang berbeda dan memiliki konvensi yang berbeda, Cara Penulis Artikel SEO mereka semua memiliki kelemahan yang melekat sama atau kekuatan. Setiap salah satu dari mereka! Jasa Penulis Artikel SEO


Mereka baik membosankan atau menarik.
Berapa banyak dari Anda telah membaca novel Anda tidak bisa meletakkan? Itu karena penulis membuatnya menarik. Ingat bahwa novel Anda melemparkan setelah membaca dua halaman pertama? Penulis yang membosankan. Cara Penulis Artikel SEO jenis yang sama menulis, hasil yang berbeda.

Novel adalah cerita murni. Teknik yang sama yang menciptakan keterlibatan emosional yang kuat dalam novel akan membuat keterlibatan emosional yang sama (dan impuls untuk membeli) di nonfiksi. Jeff Walker (internet marketer, Cara Penulis Artikel SEO Peluncuran Produk guru) mengatakan bahwa pesan penjualan yang baik hanya sebuah cerita dan menggunakan semua teknik saya berikan di bawah ini (dan lebih).

Tugas Anda sebagai penulis, pemasar, penjual, blogger, guru, dan profesional, adalah untuk membuat produk dan jasa Anda menarik untuk pelanggan Anda. Kata-kata yang Anda pilih dan urutan di mana Anda menulis mereka baik akan Cara Penulis Artikel SEO meyakinkan pembaca untuk membeli dari Anda atau berpaling. Dan sekali pembaca berpaling, ia hilang selamanya.

Bagaimana Anda membuat tulisan Anda menarik? Berikut adalah lima tips untuk menggunakan fiksi atau cerita teknik di nonfiksi:

1. Buat judul mengesankan atau baris pertama. baris ini meraih perhatian pembaca Anda sedemikian rupa bahwa mereka harus terus membaca. Anda dapat melakukan ini dengan pernyataan kontroversial, sebuah fakta yang tidak biasa, Cara Penulis Artikel SEO pertanyaan, atau bahkan kata provokatif tunggal. Saya belajar ini sangat awal menulis headline koran.

2. Tempatkan diri Anda dalam tulisan Anda. Jika Anda tidak hadir, akan menulis Anda membosankan pembaca Anda. Ingat, Anda membawa pengalaman, bias, dan wawasan ke subjek Anda yang tak lain memiliki. Masukkan pendapat Anda, komentar Cara Penulis Artikel SEO sisi, gaya unik Anda berpikir dan berbicara, dan orang-orang akan memakan prosa Anda.

3. Gunakan jelas citra. pembaca Anda akan berhubungan dengan materi Anda lebih jika ia dapat memvisualisasikan dan mengaitkannya dengan pengalaman mereka sendiri. Jika Anda menggunakan frase yang jog memori yang kuat atau rasa pembaca Anda, mereka akan tetap dengan Anda lagi.
4. Gunakan dialog bahkan dalam nonfiksi. Dialog menempatkan pembaca ke sebuah adegan di mana mereka dapat mengalami peristiwa yang terjadi. Cara Penulis Artikel SEO Ini menciptakan ketegangan, grounding, rasa kebenaran, dan dapat memandu pembaca jauh dari sadar berpikir tentang apakah atau tidak untuk membeli produk Anda dan menjadi pengalaman emosional di mana membeli apa yang Anda jual adalah wajar.

5. Gunakan panggilan yang kuat untuk bertindak. Jika Anda menulis 500 halaman dan kemudian mengabaikan untuk memberitahu pembaca apa yang harus dilakukan dengan apa yang baru saja mereka pelajari, Anda telah menyia-nyiakan waktu Cara Penulis Artikel SEO Anda. Setiap bagian Anda menulis membutuhkan panggilan untuk bertindak dari beberapa jenis untuk memberitahu pembaca apa yang harus dilakukan dengan bahan Anda.

Ada banyak cara lain untuk membuat tulisan Anda menarik. Namun, jika Anda menerapkan lima ini, Anda akan menemukan diri Anda menulis jauh lebih baik daripada kebanyakan orang. Untuk memulai, penulis studi yang Anda kagumi dan Cara Penulis Artikel SEO pemasar yang copy bekerja. Lihatlah setiap bagian dan bertanya pada diri sendiri bagaimana penulis yang melakukan hal-hal yang saya dijelaskan di atas. Lalu menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar